Hari ini, Kamis, 05 Juni 2005

Gak tau kenapa nih,
Hari ini rasanya “sial” mulu😦
Pagi2.. Ketiduran, Padahal udah ada acara mau ke TelKom ngurus KP ma Leli
Telat, buru-buru pergi ke TelKom ma Tia
Eh nyampek sana,
Leli sms, suruh bawa “perlengkapan” gitu deh
Ngebut balik ke kos
Nyampek kos, kaki keseleo
Alhamdulillah gak parah, mungkin karena dah keseringan kali ya :-p
Trus balik lagi ke TelKom,
Panas mentari udah mulai nih
Dan lagi-lagi…
Nyampek TelKom, si Leli belum nongol
Nunggu lagi dengan perut kosong di Lobby
Semenit berlalu🙂
Sejam berlalu😦
Si Leli belum ngasih kabar juga
Telepon gak diangkat
Sms gak di bls
Duh nih anak kemana juga
Akhirnya kita mutusin buat makan di warung padang depan TelKom
Alhamdulillah kenyang🙂
Siap nunggu lagi
dan lagi-lagi
Semenit berlalu🙂
Sejam berlalu🙂
Ih nih anak kemana juga
Telepon rumah, katanya Leli photo dulu
Itu kayaknya yang bikin dia lama
Akhirnya jam 12 Leli datang juga🙂
Bayangin, nunggu dari jam 10an
Eh dia baru nongol :((
Ke atas, ke lantai 6
Nunggu juga
Bapaknya lagi makan siang
Setelah nunggu 30menitan,
Ada ibu-ibu yang dateng
Kita tanya,
Ternyata kita salah
Duh gmn c satpam bawah
Ngasih tau kok gak bener :-p
Akhirnya ketemu juga dengan ibu Poer
Duh ibuknya baik banget
Murah senyum
Tika ampek keget loh🙂
Setelah berunding panjang
Akhirnya… Tika ma Leli cuma KP 2 minggu🙂
Bulan Juli di bagi 2 ma kelompoknya Erny-Pitri🙂
Sekarang tinggal nunggu hari H ( 1 Juli – 15 Juli 2008 )
Tapiiii… Ternyata kita KP di bagian SISFO :((
Ngeri juga c,,
Tapi kita kudu tetap SEMANGAT!!!
Sekarang harus nyelesein tugas-tugas UAS
SEMANGAT!!!