Pusing banget nih..
Gak tau deh gmn nilai2 semester ini…
Tika gak mau nyalahin tugasnya
Tika yang salah..
Tika yang gak bisa ngerjain semuanya dengan baik

Pola dapet nilai jelek.
ADBO gak tau deh gmn
DMJ juga, tapi moga2 bagus
BDL Alhamdulillah banget,
Ternyata bapaknya baik sekali
Makasih ya pak🙂
Oh iya, ngomongin BDL nih
Makasih juga buat Wahyu
Yang dah mau ngebimbing kita (Tika, Tia, Leli)🙂
Trus StatKom,
Duh kalo inget masnya yang jaga,
Sebel banget ~x(
Tapi yawda
Oh iya, BIL,
Makasih Erico
Tapi deg degan juga nih nunggu hasil TOEFLnya keluar
Tadi pagi bis demo API
Duh mengecewakan banget
Maaf ya Bu..
Tika bener gak bisa
Gak tau deh ibuknya ngasi nilai berapa
Pasrah :((
Dan,,,
Sekarang lagi ngebut nyelesein KCS
Bayangin, besok demo
Tapi sampai detik ini belum bikin😦
Belum nemuin titik terang nih :(|)
Ayo semangat!
Minggu mau pulang,
Liburan di rumah
Sebelum KP mulai tgl 1 di TelKom🙂