Maafkanlah orang yang berbuat tak baik pada kita
Niscaya akan menjadi lapang hati ini

Lupakanlah keburukannya dan do’akan kebaikannya
Niscaya akan terasa nikmat dan bernilai hidup kita

Kita manusia takkan luput dari salah
Karena manusia diberikan kenafsuan

Kepada Allah, kita mohon perlindungan
Agar hidup kita diberi keberkahan

Lirik lagu ini bener2 menyentuh banget
Dalem banget deh
Disaat hati lagi kecewa dengan sikap seseorang
Lagu ini bikin Tika sadar,, Memaafkan dan mendo’akannya akan jauh lebih baik
Dan tentunya membuat ibadah Tika di bulan Ramadhan lebih bermakna..

Gak terasa, sekarang udah masuk hari ke-10 bulan Ramadhan ya..
Tapi kangen nih pengen ngejalanin puasa dirumah bareng ma keluarga
Makan sahur dan buka bareng

Semangat Tika!