Pengalaman hidup ini Tika temui tadi malem
Ada seorang cowok yang masi memandang segala hal dari harta
Padahal jika semua harta kekayaan orangtuanya gak ada,
Dia bukanlah siapa-siapa
Temen Tika bilang,
“Udahlah Tik, ketawain aja, kasian dia”
Tika malah kasian dengan keadaan dia sekarang
Dulu waktu dia masi bergaya dan hidup dengan sederhana
Orang masi mau temenan ma dia
Sekarang dengan gaya dan sikap dia
Kayaknya harus mikir berkali-kali lagi deh
Pada dasarnya anaknya baik sih
Hanya saja,
Sikap dia yang menilai segalanya dengan materi
Yang bikin semua kebaikan dia hilang🙂
Tika juga gak bisa ngejudge dia sih
Cuma Tika dapet pelajaran yang berharga dengan semua ini
Untuk lebih memandang sebuah hubungan pertemanan dengan hati bukan dengan harta
Karena pertemanan itu gak ngelihat mobil apa yg kamu punya, tapi ngelihat hati kita
Ada yang bilang,
Persahabatan adalah 1 jiwa dalam 2 raga
Persahabatan sejati layaknya kesehatan
Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya
Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu dalam hatimu
Dan akan menyanyikannya kembali tatkala kita lupa akan bait-baitnya
Sahabat adalah tangan Tuhan untuk menjaga kita🙂

Oh iya, Tadi malem Tika juga belajar ikhlas
Belajar ikhlas ngelihat orang yang Tika sayangi bahagia
Ternyata nyaman banget ya
Hati jadi tenang, apa mungkin karena rasa ini telah berubah menjadi rasa persaudaraan kali ya
Tika juga udah mulai buat menata hidup Tika kembali dengan berusaha memaafkannya dan melupakannya

Nih lagi dengerin lagunya Kerispatih-Demi Cinta
“Bila nanti esok hari
Kutemukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan
Kisah cinta kita, selamanya”

Hari ini nyampek kampus,
Gak tau kenapa, pas ngisi status,
Yang muncul kata-kata
“gak semua hal bisa dimengerti dengan mudah, perlu pemikiran yang panjang”
Semua pada nanyain,
Ada yang ngira lagi patah hati segala
Wah padahal Tika juga mikirnya instan
Gak tau kenapa kok perasaan itu yang muncul ;;)