Suka sebel nih ma orang yang pamer kekayaan bokap nyokapnya
Padahal tuh harta benda bukan hasil kerja keras dia khan..
Apalagi ma anak yang belagu tuh, tambah sebel deh :-p
Tadi malem Tika nemuin kejadian yang bikin Tika lebih menghargai yang namanya kerja keras
Ada seorang ibu yang lagi nasehatin putrinya
Si anak kayanya lagi curhat gitu masalah temen prianya
Tika kagum dengan nasehat ibu,
“Gak pa2 biarpun keluarganya sederhana, asalkan masa depan dia cerah”

Kalo yang Tika tangkep sih,
Si Ibu gak mempermasalahkan calon menantunya dari keluarga kaya atau sederhana
Yang si Ibu lihat adalah kerja keras menantunya dan masa depan menantunya nantinya
Si Ibu pengen calon menantunya kelak adalah seorang pria yang menghargai yang namanya kerja keras
Bukan hanya seorang “bos” yang kerjanya duduk-duduk tanpa melakukan apapun
Dan anak orang kaya tapi kerjaannya males”an dan menghamburkan harta orang tua
Duh gak banget deh
Jadi jangan nilai seseorang dari luarnya deh
Gak bakalan abadi deh tanpa kerja keras…
Mulai berpikir tentang masa depan adalah salah satu langkah menuju kedewasaan
Tika juga sadar
Tika gak boleh yang seenaknya ngegunain fasilitas yang orang tua berikan
Semua butuh kerja keras buat ngeraihnya🙂
Jadi apa yang terjadi kedepannya
Adalah sebuah misteri yang harus kita raih dengan semangat dan kerja keras!