Sambil ngerjain STKI, bu wew ngasi alamat blog gitu
http://yagan.wordpress.com/
Gak jelas itu blognya siapa
Akhirnya penasaran juga
Eh ternyata blognya bu wew toh
Tulisan bu wew nyerminin bu wew banget deh
Satu pertanyaan buat wew,
Emang tuh inbox hp gak penuh ta?
Kasian tuh Inbox wew
Dasar bu wew,
Miss Miscall Orange yg berubah menjadi Miss Inbox Terjadul deh😀
Oh iya Orange-nya jadi Pink ya, kemana si Orange wew?

Tika suka ma salah satu tulisan wew yang ngebahas tentang Hujan
Pas banget ma kondisi Sby yg emang lagi musim Hujan
Dalam tulisan itu ada kalimat yang bunyinya
“Hujan tu kadang menyenangkan, tapi kadang juga menjengkelkan… ”
Bener banget tuh
Selama musim hujan kali ini
Udah dua kali hujan bikin sebel banget
Pertama, lagi ke GM ma Pitra
Pas mo pulang, udah diatas motor nih
Hujan turun, awalnya sih gerimis kecil
Eh makin lama makin gede ujannya
Akhirnya mutusin buat nunggu ampek reda di pos satpam diparkiran
Ternyata hujan malam itu,
Lama banget redanya
Mana hujannya gede banget
Meskipun neduh dipos
Tetep aja basah kuyup
Anginnya kenceng juga sih :((
Dan daripada lama banget
Kita nekat deh pulang
Nyampek kos, di Gebang cuma Gerimis,
Yah, basah kuyup deh :((
Dan yang kedua, hujan menyebalkan juga nih
Pagi ini hujan menyapa Sby pagi amat
Padahal udah janjian mau demo tugas ke pak Husni
Terpaksa nunggu hujan reda
Dan ternyata hujan kali ini lama banget
Hujan dari dan 9pg ampek jam 1siang
Duh bikin semua berantakan deh
Akhirnya demo diundur besok deh
Padahal udah siap semua nih :((

Tapi selain menyebalkan
Hujan juga ngasi pelajaran berharga tentang kehidupan
Susah sih emang kalo dijelasin
Tapi kalo kita perhatiin
Pasti ada makna laen dibalik turunnya Hujan
Hujan bikin kita belajar buat sabar
Hujan bikin kita belajar buat bersyukur
Dan banyak lagi🙂
Tapi tetep aja sih,
Hujan pagi ini bagi Tika terlalu pagi datengnya😀

Oh iya jadi inget satu kejadian juga pas hujan di GM kemaren
Hujan waktu itu disambut gembira oleh anak-anak kecil yang mencari nafkah dng menyewakan payung
Sempet sedih sih ngeliat satu anak kecil banget
Padahal hujan waktu itu cukup gede
Anak sekecil itu khan rentan terhadap penyakit
Tapi itu kali ya yg namanya kehidupan
Semua butuh kerja keras
Bahasa laennya, gak ada yg gratis didunia ini
Kalo km ingin mesesuatu, km harus meraihnya dng kerja keras