Tadi malem iseng googling sana sini
Tertarik ma salah satu artikel ttg Termehek-Mehek
Gila, comment nya banyak banget
Ampek pusing bacanya
Banyak yg pro, tapi lebih banyak yg kontra dng nih acara
Semua pada mempertanyakan keaslian nih acara,
Rekayasa atau bukan sih?
Tapi terlepas dari semua itu
Banyak loh yang pada minta tolong buat dibantu dicarikan seseorang yang dah lama hilang
Kalo yg aku tangkep dari hasil baca comment yang bejibun
Intinya, Kisah yg terjadi dalam acara ini nyata
Namun, jika si client tidak ingin memerankan diri sendiri
Maka bisa digantikan dengan orang lain
Dan ada tim sendiri yg khusus buat menyelidikinya terlebih dahulu

Aku juga pernah baca comment Panda (Host Termehek-Mehek) di salah satu tabloid ttg pertanyaan “Bener gak sih ni acara? Rekayasa gak sih?”
Dan Panda menjawab dengan diplomatis
“Kalo km gak pernah ngalamin kejadian yg sama seperti client Termehek-Mehek, maka km harus bersyukur karena km gak harus ngalamin kejadian yg sama dng client Termehek-Mehek. Tapi kalo km pernah ngalamin kejadian yg sama, berarti km gak sendirian di dunia ini dng masalah yg sama, maka acara ini bisa jadi pelajaran berharga buat km.”
Jawaban Panda ada benernya juga
Terlepas dari acara ini beneran apa hanya rekayasa
Acara ini sangat menarik
Bisa ngasi pelajaran berharga juga buat hidup aku kedepannya
Khan hidup itu gak selamanya indah

“Yesterday is history, Tomorrow is mistery, Today is a Gift….”
“Thats why it’s called ‘Present'”