Akhir-akhir ini hujan sedang senang menyapa Surabaya dan sekitarnya dengan angin yg kencang
Gila, nakutin banget deh..
Gak bisa kemana-mana deh.
Di kos, chatting sana sini,
Tertarik dengan status mas Rie yang lagi dengerin lagunya Ada Band yang Pesona Potretmu
Emang dasar Tika, udah lama punya album Ada Band yg Harmonious tapi hanya jadi pajangan doang😀
Trus mutusin deh buat dengerin tuh lagu
Ih, terharu boo
Jadi pengen nangis
Tadi pagi baru ketemu Ibu
Pergi Facial bareng, jalan-jalan bareng, makan bareng
Ngerasa sedih banget deh
Nih liriknya, resapi deh, apalagi kalo sambil dengerin lagunya😦

letih terlihat di wajah yang tua itu
tertidur pulas dalam alunan gelap malam
di balik senyummu teduhkanku

terbayang potret kala engkau masih muda
ajarkan sebuah kata cinta dalam hidup
kekuatan kasihmu nyata pulihkan jiwaku
yang kadang goya

Reff:
pesonamu masih jelas kurasakan hingga kini
menemani hingga ku dewasa
derai air mata dan pengorbananmu
takkan tergantikan, terima kasih ibu

waktu cepat bergulir sisakan banyak kisah
dia yang kau cinta telah lama meninggalkan
dirimu sendiri
namun tetap kau berdiri tegar pada dunia

Reff:
pesonamu masih jelas kurasakan hingga kini
menemani hingga ku dewasa
derai air mata dan pengorbananmu
takkan tergantikan, terima kasih ibu

[ interlude ]

…menemani hingga ku dewasa
derai air mata dan pengorbananmu
takkan tergantikan, terima kasih ibu

[ Reff ]