Maunya tuh hari ini ke kampus😀 (dari hari senen batal mulu)
Eh udah siap nih yg mo berangkat
Acara di tipi menarik perhatian😀
Alhasil, penyakit malesnya kambuh deh
Setelah mutusin buat gak ngampus (apalagi si Ti pulkam)
Nyalain laptop deh, dan mulai dengan membuka email, fb
Mulai search berita batalnya Rihanna konser di Indonesia
Emang gak jodoh kali ya si Rihanna ma Indonesia ;;)
Katanya sih gara2 dia digebukin ma pacarnya😀
Kasian ya,, ampek ultah dia ntr tgl 20 feb juga batal😦
Nah setelah buka sana sini, akhirnya mutusin buat masuk ke 4shared.com😀
Pencarian beraksi deh
Dari kemaren nyarik lagunya pasto yg ngebeat susah amat, semuanya acoustic
Tapi gak ada namanya patah semangat dung😀 dapet juga walaupun gak HQ😦
Nah tumben banget koneksi IM2 di kos2an bisa cepet banget (HSDPA)
Gak mo nyia-nyiain waktu dung, semua dilahap deh😀
T2, Chandra & Sheila Majid, Vicky Sianipar & Ichsan Akbar, Ten 2 Five, D’cinnamons, ampek Tqla ;;)
Ada satu lagu yg asyik banget neh
Lagunya Chandra feat Sheila Majid

chandra-sheila

Chandra:
Sejujurnya diriku tak ingin kehilanganmu
Aku masih sayang padamu
Namun bila dirimu tak lagi memerlukanku
Cukup sampai disini
Hingga kini bersama lagi

Chandra:
Ingatlah diriku yang pernah ada disampingmu
Ada di waktumu
Ada di hatimu
Kuingat dirimu yang pernah hadir di sampingku
Temani waktuku
Temani hatiku
Sheila:
Sejujurnya diriku tak ingin kehilanganmu
Aku sangat sayang padamu
Namun entah mengapa perpisahan ini menjemputku
Semoga kita bersama lagi

Chandra & Sheila:
Ingatlah diriku yang pernah ada disampingmu
Ada di waktumu
Ada di hatimu
Kuingat dirimu yang pernah hadir di sampingku
Temani waktuku
Temani hatiku

Chandra & Sheila:
Cinta Adalah
Kenangan manisku bersama dirimu