Sampai kapankah aku menunggumu
Membuka hatimu untuk terima cintaku
Sampai kapankah rasa dihatiku
Menanti rasamu akan menyambut rasaku
*
Dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
Berseminya cinta didalam hatimu
**
Ijinkan aku mengungkapkan
Perasaaan cinta yang lama tersimpan dihati
Berikan aku kesempatan
Membuktikan tulusnya cintaku
Kehampaan yang kini kurasakan
Berada dalam penantian yg panjang untukmu
(*)
(**)
Walau seribu tahun
Sabar kumenunggu
Jawaban untukku

Ungu_Penguasa_Hati

Sampai kapankah aku menunggumu
Membuka hatimu untuk terima cintaku
Sampai kapankah rasa dihatiku
Menanti rasamu akan menyambut rasaku

*
Dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan

Berseminya cinta didalam hatimu**
Ijinkan aku mengungkapkan
Perasaaan cinta yang lama tersimpan dihati
Berikan aku kesempatan
Membuktikan tulusnya cintaku

Kehampaan yang kini kurasakan
Berada dalam penantian yg panjang untukmu

(*)

(**)

Walau seribu tahun
Sabar kumenunggu
Jawaban untukku