Udh lama gak nulis, cuma ngutak-ngatik ni blog doang :p

Alhamdulillah dah Sarjana, S.Kom bok. Setelah 4tahun berjuang untuk mendapatkannya, akhirnya. Thanks God!

S.KomSetelah gelar S.Kom dibelakang nama lengkap (Atika Febriyani, S.Kom) trus ngapain lagi? Nunggu dilamar?
Dulu waktu kuliah, wah pengen cepet2 lulus kuliah nih, pengen kerja. Eh giliran udh Lulus, pusing nyarik kerja :p
Jadi pengangguran bikin kangen masa2 kuliah dulu. Apalagi ngeliat ade kos yg pada sibuk ngerjain tugas, ini itu.
Banyak banget kenangan masa kuliah (dan buat yg masih “mahasiswa”, nikmatin masa indah itu, kita gak bisa ngulang masa itu)
Mulai dari jalan2 bareng, study excursie, kegiatan organisasi, belajar bareng :p
Gak ada yg bakal ngegantiin posisi kalian di hati Tika🙂
kenangan2005

Kini “hidup” baru bener2 dimulai.
Tapi Tika percaya, “Gak ada usaha yang sia-sia”
Tika selalu percaya kalo “Allah udh nyiapin skenario yang indah buat hidup Tika”
Dan Tika akan nerima semua ke indahan itu disaat yg tepat,
WE WILL GET WHAT WE WANT, ONLY WHEN WE’RE READY FOR IT

Ayo berjuang Tika, semangat temen-temen🙂
Semoga ini bukan akhir dari perjuangan dan persahabatan kita🙂
Tika inget pesen sahabat Tika,
“Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu dalam hatimu,
Dan akan menyanyikannya kembali tatkala kita lupa akan bait-baitnya”