Aku bingung dengan diriku sendiri saat ini
Aku seperti berada pada dunia yang asing
Ini bukan diriku

Dulu aku masih punya mimpi
Kini aku takut bermimpi

Apa yang aku alami beberapa bulan ini sangat merubah hidupku
Merubah cara pikirku tentang kehidupan
Kadang aku ingin kembali ke waktu dimana aku masih punya mimpi
Tapi inilah kehidupan
Kita takkan pernah tau apa yang akan terjadi dalam hidup kita satu detik mendatang
Dan kita takkan pernah bisa mengulang satu detik yang berlalu dalam hidup kita

Aku hanya ingin bisa bermimpi lagi
Ingin semangat lagi dalam menjalani hidup ini

Tapi aku tak pernah menyesal dengan semua yang telah aku alami akhir-akhir ini
Teman baru, keluarga baru, Cinta baru..

Indah kan datang pada waktu yang tepat dan disaat yang tepat

Buat Bintang yang selalu menerangi malam-malamku,
“Kau telah mengajariku untuk bertahan dikala sedih, Terima kasih…
Aku tak pernah menyesal mencintamu,
Karena mencintaimu adalah hal terindah yang terjadi dalam perjalanan hidupku..”