Tags

, ,

Wah Female Daily dan Sony lagi ngadain kontes keren yang berhadian Sony VAIO E14P nih (Because It’s Me)
Dari hasil browsing, laptop ini kayaknya nyaman dibawa kemana-mana karena enteng banget.
Dan saya mau banget🙂

Sony VAIO E14P, Because It’s Me

Untuk seri E14P ini saya jatuh hati pada warna putih, Because It’s Me
Warna putih dengan semburat biru yang menenangkan hati cocok untuk dengan kepribadian saya yang tenang dan mandiri
Dan dengan desain yang simple menambah kesan mandiri yang sangat aku banget

Sony VAIO Seri E14P nyaman digunakan dimanapun

Sony VAIO E14P ini sudah dilengkapi dengan memory 4GB untuk mendukung Performance core i7.
Teknologi canggih terbaru Ivy Bridge juga tak lupa disematkan kedalam otak prosessor Sony Vaio E14P.
Ivy Bridge merupakan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dikombinasikan dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit dan VRAM 1 GB tentunya akan menambah mobilitas kinerja sobat sehingga semua kegiatan dengan mudah dan cepat.

Dengan spesifikasi layar 14 inchi dan desain yang elegan membuat pengguna akan merasa lebih nyaman untuk dibwa kemana saja, juga dengan warna yang cerah akan membuat siapapun yang melihatnya akan jatuh hati.
Ada 5 pilihan warna loh, putih, hitam, pink, perak dan metalik.

Teknologi xLOUD dan Clear Phase yang disematkan pada audio Sony Vaio E14P juga tak kalah mengagumkan.
Dengan teknologi ini mampu meningkatkan volume tanpa gangguan di film atau game favorit yang membuat kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih dan tajam.

Keunggulan lain yang dimiliki Sony Vaio E14P salah satunya ialah Gesture Control.
Gesture control merupakan fitur canggih yang memungkinkan Anda menggunakan Sony Vaio E14P tanpa menyentuh touchpad.
Kita hanya perlu menggerakkan tangan di depan kamera dengan sapuan ke kanan atau ke kiri.

Fitur menarik lainnya adalah PlayMemories Home.
PlayMemories Home ialah fitur untuk mengatur dan menyunting foto dan video, camera digital viewing, pemutaran tayangan 3D, external HDD direct viewing, dan pembuatan film pendek 3D.

Pada sisi ketahanan baterai, Sony Vaio E14P memiliki ketahanan hingga 5,3 jam saat digunakan.
Penggunaan aktif misalnya melakukan browsing, mengetik, dsb. Ketahanan baterai akan dibuat lebih lama dengan efisiensi dengan disematkan drive optik yang secara otomatis membuat notebook untuk meniadakan konsumsi daya ketika tidak digunakan.
(bisa meeting atau seminar dengan tenang 🙂 )

Desain Sony VAIO E14P yang super duper kereeeen

Memang produk Sony tuh gak ada duanya deh.
Saya juga menggunakan Sony VAIO, yang saya beri nama Vio..
Saya akan cerita sedikit tentang Vio, laptop Sony VAIO yang saya punya.

Vio,
Laptop Sony VAIO yang sudah menemaniku sejak tahun 2007.
Yups sudah lebih dari 5 tahun si Vio setia menemaniku🙂

Sony VAIO yg setia menemaniku ;;)

Jadi inget masa perjuanganku waktu mendapatkan si Vio.
Waktu itu kuliah semester 4, laptop mulai marak di kalangan mahasiswa
Karena jadwal kuliah yg semakin padat dan mengharuskan “lembur” dikampus,
alhasil mengharuskan saya mempunyai laptop agar lebih mudah dalam menjalankan aktifitas saya.

Vioku, kesayanganku🙂

Jurus merayu nyokap pun dilancarkan,
Setelah hasil IP yang bagus, nyokap menghadiahkanku Vio
Vio adalah laptop hasil pilihanku sendiri
Kenapa saya memilih Vio yg waktu itu harga laptop Sony VAIO masih sangat mahal??
Saya suka semua produk Sony, selain karena desainnya yg aku banget, juga karena saya tau kualitas dr produk Sony.
Hampir semua gadget yang saya punya merk Sony dan semua tahan lama🙂
Termasuk si Vio ini..

Gadget Sony yg aku punya, Because It’s Me

Semoga Sony VAIO E Seri 14P bisa menambah koleksi Sony saya🙂
dan bersama saya bekerja untuk mewujudkan impian-impian saya..
Mohon do’anya ya🙂