Tags

,

Pagiii duniaa !!! *menghirup udara pagi*

Mentari pagi ini bersinar cerah
Semoga harikupun cerah🙂

Setelah menikah, dan hidup mandiri bersama suami,
Nama kitapun jadi berubah
Sekarang saya menjadi NYONYA
Yups, orang2 kompleks perumahan memanggil saya Ny.Ubed atau Ibu Ubed🙂
Ikut nama suami😀
Awalnya berasa gmn gitu kalo mau nyebut diri sendiri dengan sebutan Ibu Ubed😀

Dan kemaren saya menerima undangan halal-bihalal kompleks
Wah bingung dong, gmn ya ntr saat kumpul dengan ibu-ibu
Secara dari dulu selalu ibu saya yang aktif di PKK

Suami bilang, “ya harus datang”
Jadwal ke dokterpun di undur, dan kita akan datang ke acara halal-bihalal
Semoga saya bisa berbaur menjadi ibu-ibu🙂
Secara saya “pemalu” alias males ngumpul dengan ibu ibu kompleks😀

Tapi semua kini telah berubah
Saya mau tidak mau harus dituntut menjadi lebih dewasa🙂