Tags

, , , ,

Tahun 2014 berlalu dengan sejuta cerita indah didalamnya. Dan di penghujung tahun, saya mendapatkan hadiah tak terlupakan dari Mama Lemon.

Menyambut hari Ibu, Mama Lemon mengadakan sebuah Quiz twitter Mama Indonesia . Alhamdulillah temen saya merekomendasikan saya untuk menjadi Mama Hebat Inspiratif #MamasDayOff.

MamasDayOffDaaannn, Alhamdulillah saya menjadi pemenang πŸ™‚

Hari senen, 22 Desember 2014, di HARI IBU, saya mendapatkan kesempatan untuk “dimanjakan” seharian oleh Tim Mama Lemon dan Colorsfm Sby.

Jam 9 pagi mas Gilang menjembut saya di rumah. Dan yang membuat saya kaget adalah, saya dijemput dengan mobil Alphard, mobil idaman sayaa πŸ™‚

Penjemputan di RumahIMG_6134 Di dalam mobil hanya bisa geleng-geleng kepala, masih gak percaya, mimpi apa saya semalem πŸ™‚

Sebelum menuju lokasi pertama, kita mampir ke kantor saya untuk dokumentasi dengan teman-teman yang telah merekomendasikan saya.

IMG_6140 Mampir Kantor BorwitaKemudian kita menuju ke lokasi pertama, yaitu Poetre Spa Beauty Lounge, Jl. Trunojoyo 75. Surabaya.

Poetre SpaDi Poetre Spa, kita di manjakan mulai dari Body Spa Package, Hair Mask, Medi-Pedi πŸ™‚

Poetre Spa tempatnya nyaman banget, terapisnya ramah banget. Puas banget deh manjain diri di Poetre Spa .

IMG_6122 IMG_6118 IMG_6137 IMG_6125Selesai manjain diri dan lunch di Poetre Spa Beauty Lounge, kami para mama inspiratif melanjutkan diri ke Ciputra World Surabaya untuk shopping πŸ™‚

Alhamdulillah dapet uang saku 2 jt untuk belanja kebutuhan sendiri πŸ™‚

IMG_6124IMG_6133IMG_6138Tarrrraaaa, setelah 90 menit muter-muter di ciworld πŸ™‚

IMG_6142IMG_6131 IMG_6129Dan ini hasil perburuan kami ber-5, mbak Yuli, mbak Ruly, mbak Vea, mbak Dewi.

IMG_6130Acara hari ini ditutup dengan makan malam romantis di Kirkos Cafe Ciworld.

IMG_6121Terima kasih banyak Mama Lemon, tim Colorsfm, dan mas Gilang untuk hadiah indah ini. Saya sebagai mama dengan 2 anak merasa bahagia sekali. Hadiah ini menjadi reward kecil dari perjuangan saya sebagai IBU.

Semoga tahun depan makin banyak lagi mama inspiratif, mama keren, mama hebat, yang mendapatkan kesempatan seperti saya.

Dan saya masih harus terus berjuang untuk menjadi Mama Hebat Inspiratif bagi keluarga saya, bagi suami saya, bagi buah hati saya, dan bagi lingkungan saya.

Terima kasih mama lemon, terima kasih cece rachel, dan terima kasih banyak untuk suami saya, Kanda Ubet, anak saya, Aqila & Zahir, karena kalian saya bisa menjadi Mama Hebat πŸ™‚